Kamis, 04 Juni 2009

pengalaman dan cara membuat facebook pertama kali saya

Pertama saya membuat dan mendaftar facebook banyak hal yang sangat rumit dan ini cara mendaftarkan account facebook.

1. buka browser lalu arahkan ke http:/www.facebook.com
2. temukan yang bertuliskan sing up for facebook, lalu masukkan data diri seperti nama lengkap, alamat email, paswoord, tanggal lahir, lalu
3. klik sing up
4. pada kotak security check, masukkan kata yang muncul di from text in the box
5. klik tombol sing up
6. apabila sukses, akan muncul tulisan confirm your email address.

Setelah selesai selanjutnya menginformasikan alamat email untuk melanjutkan proses pendaftaran, facebook akan mengirim email untuk melakukan verifikasi. Selanjutnya saya mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. buka dan cek email yang saya gunakan untuk mendaftar facebook
2. buka email dari facebook yang berjudul facebook registrasion comfirmation
3. klik link yang tersedia dibawah kalimat to complete your registrasion, follow the link below
4. browser akan membuka alamat situs baru facebook getting started

setelah semuanya selesai sekarang saatnya saya untuk mencari teman, caranya : comfirm friends. Jika sudah pernah diundang ke facebook sebelumnya, ini saatnya untuk menginformasikan mereka yang mengundang kamu ke facebook, caranya :

a. klik tombol confirm untuk menginformasikan pertemanan
b. klik tombol ignore untuk menghiraukan undangan pertemanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar