Minggu, 22 Februari 2009

Hilang

tersenyumlah saat kau mengingatku karna saat itu aku sangat merindukanmu, dan menangislah saat kau merindukanku karna saat itu aku tak berada disampingmu.
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu. karna saat itu aku akan terasa ada didekatmu.
karna aku t'lah berada dihatimu untuk selamanya.
tak ada yang terisa lagi untukku, selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu.
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu adalah milikku. kini semuanya terasa jauh meninggalkanku.
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu.
hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu.
cintamu takkan pernah bisa membebaskanku.
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain.
saat sayap-sayapku t'lah patah karenamu.
cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian, hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi.
betapapun hati t;lah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan, yang tengah menghidupkan sinar redupku, namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya.
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu, karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimi dalam jiwaku.
kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam, mengekalkan, kesunyian, kesendirian dan kesedihanku.
kini aku t'lah kehilanganmu.

1 komentar: